Minggu, 05 Februari 2012

Ngayah Piodalan di Pura Dalem Purnajati Tanjungpuri, Jakarta Utara

Minggu, 05 Pebruari 2012
 
OM Swastyastu,


" SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN SEMOGA IDA SANG HYANG      WIDHI WASA SELALU MEMBERIKAN WARANUGRAHANYA KEPADA KITA "

       Minggu Pagi atau awal Minggu Pertama segenap anggota Tempek Koterm melaksanakan ngayah di Pura Dalem Purnajati Tanjungpuri dalam rangka persiapan Piodalan Pura yang ke 72. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan arisan Tempek yang biasanya minggu kedua maka dimajukan keminggu pertama pada bulan ini.
kemudian untuk tempek Koterm pada hari kamis, 09 Pebruari 2012 kena giliran menyediakan konsumsi untuk umat sedharma yang melaksanakan Ngayah dan pembagian konsumsinya akan diinfokan oleh Ibu ketua Tempek.
      Diharapkan bagi anggota yang ada kesempatan untuk ngayah dapat datang  ke Pura karena masih banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan dan bagi yang hari sabtu pagi tidak ada kegiatan di kantor/libur dimohon untuk mekemit pada malam sabtu di Pura "  begitu himbauan dari Ketua Tempek dan sekretarisnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dari meja redaksi Tempek Koterm dan kalau ada hal-hal lain akan kami infokan berikutnya. Atas segala partisipasinya kami haturkan terimakasih.

OM Shanti, Shanti, Shanti OM

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More